7 Days Guarantee

  • BEJO Apparel Shop menjamin sepenuhnya kualitas produk yang terkirim ke buyer. Kami memberikan garansi selama 7 hari dengan ketentuan sebagai berikut:

–          Garansi produk berlaku selama 7 hari, terhitung sejak produk diterima oleh buyer

–          Apabila ditemukan produk reject/salah kirim, Anda bisa mengirimkan e-mail klaim garansi ke kami

–          Setelah klaim garansi tersebut di Approve, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya dalam waktu 2 x 24 jam

–          Ongkos kirim paket ditanggung oleh Ocean Seven

–          Untuk produk yang reject/salah kirim yang diterima oleh buyer tidak perlu dikembalikan/ diretur ke ocean seven. Buyer bisa menyumbangkannya ke orang-orang yang membutuhkannya di sekitar buyer.

  • Format pengiriman e-mail Klaim Garansi

–          E-mail dikirim ke tokobajubejo@gmail.com dengan subject: [Klaim Garansi] a.n….

–          Melampirkan tanggal dan data lengkap pada saat  order

–          Menuliskan keterangan alasan klaim garansi: (Salah kirim/salah ukuran/Reject produk)

–          Melampirkan foto pendukung yang dibutuhkan (foto kaos/packing/delivery note/Hang tag/Label/Foto pengukuran)

–          Melampirkan scan/bukti kalau buyer telah membeli kaos tsb.

  • Guarantee Coverage

–          Salah kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detail sbb:

Desain kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan

Warna kaosi yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan

–          Salah ukuran

Ukuran kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan

Ukuran kaos yang diterima, sudah sesuai dengan yang dipesan. Namun, ada selisik ukuran melebihi toleransi 5% dari size chart

–          Reject produk

Ditemukan Jahitan lepas/Bolong/sobek

Ditemukan kerusakan pada bagian sablon utama yang terlihat pada jarak pandang normal ketika kaos di pakai (misalnya: luntur)

  • Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal di bawah ini

–          Paket yang dikirim sudah sesuai pesanan

–          Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan format kode post pada saat pemesanan

–          Salah pesan ukuran (Kekecilan/kebesaran, pola dasar chart bisa dilihat di size chart)

–          Produk tersebut sudah dipakai atau dicuci

–          Hangtag/Label sudah terlepas dari kaos

–          Penjualan tidak sesuai harga yang telah ditentukan/menjual di atas H.E.T

–          Terdapaat noda halus/kerusakan ringan yang bersifat insidensial

–          Hal-hal lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak memengaruhi tampilan kaos secara umum ketika dipakai

–          Detail ukuran dibandingkan dengan produk lain (harus dibandingkan dengan size chart)

–          Mengirim e-mail Klaim Garansi setelah lebih dari 7 hari sejak barang diterima