7 Days Guarantee
-
BEJO Apparel Shop menjamin sepenuhnya kualitas produk yang terkirim ke buyer. Kami memberikan garansi selama 7 hari dengan ketentuan sebagai berikut:
– Garansi produk berlaku selama 7 hari, terhitung sejak produk diterima oleh buyer
– Apabila ditemukan produk reject/salah kirim, Anda bisa mengirimkan e-mail klaim garansi ke kami
– Setelah klaim garansi tersebut di Approve, maka kami akan mengirimkan ulang kaos penggantinya dalam waktu 2 x 24 jam
– Ongkos kirim paket ditanggung oleh Ocean Seven
– Untuk produk yang reject/salah kirim yang diterima oleh buyer tidak perlu dikembalikan/ diretur ke ocean seven. Buyer bisa menyumbangkannya ke orang-orang yang membutuhkannya di sekitar buyer.
-
Format pengiriman e-mail Klaim Garansi
– E-mail dikirim ke tokobajubejo@gmail.com dengan subject: [Klaim Garansi] a.n….
– Melampirkan tanggal dan data lengkap pada saat order
– Menuliskan keterangan alasan klaim garansi: (Salah kirim/salah ukuran/Reject produk)
– Melampirkan foto pendukung yang dibutuhkan (foto kaos/packing/delivery note/Hang tag/Label/Foto pengukuran)
– Melampirkan scan/bukti kalau buyer telah membeli kaos tsb.
-
Guarantee Coverage
– Salah kirim, meliputi kesalahan pengiriman dengan detail sbb:
Desain kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
Warna kaosi yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
– Salah ukuran
Ukuran kaos yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan
Ukuran kaos yang diterima, sudah sesuai dengan yang dipesan. Namun, ada selisik ukuran melebihi toleransi 5% dari size chart
– Reject produk
Ditemukan Jahitan lepas/Bolong/sobek
Ditemukan kerusakan pada bagian sablon utama yang terlihat pada jarak pandang normal ketika kaos di pakai (misalnya: luntur)
-
Garansi Produk tidak berlaku untuk hal-hal di bawah ini
– Paket yang dikirim sudah sesuai pesanan
– Kesalahan pengiriman disebabkan oleh kesalahan penulisan format kode post pada saat pemesanan
– Salah pesan ukuran (Kekecilan/kebesaran, pola dasar chart bisa dilihat di size chart)
– Produk tersebut sudah dipakai atau dicuci
– Hangtag/Label sudah terlepas dari kaos
– Penjualan tidak sesuai harga yang telah ditentukan/menjual di atas H.E.T
– Terdapaat noda halus/kerusakan ringan yang bersifat insidensial
– Hal-hal lainnya yang termasuk dalam minor reject dan tidak memengaruhi tampilan kaos secara umum ketika dipakai
– Detail ukuran dibandingkan dengan produk lain (harus dibandingkan dengan size chart)
– Mengirim e-mail Klaim Garansi setelah lebih dari 7 hari sejak barang diterima